-->

FOZ adalah Asosiasi Organisasi Pengelola Zakat Indonesia berfungsi sebagai wadah berhimpunnya BAZ dan LAZ di Indonesia. berdiri pada hari Jumuat Tanggal 19 Sep 1997
Hadiri dan Ramaikan World Zakat Forum Days 2010 di Yogyakarta 28th September - 2nd Oktober klik di sini

Senin, 03 Agustus 2009

Zakat Award 2009

Forum Zakat (FOZ) bekerjasama dengan KARIM Business Consulting akan menganugerahkan penghargaan kepada OPZ (Organisasi Pengelola Zakat) terbaik dalam acara Islamic Finance Award 2009. Acara ini diberi nama Zakat Award 2009. Zakat Award merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Islamic Finance Award & Cup 2009 yang diselenggarakan oleh KARIM Business Consulting.

Zakat Award akan diikuti oleh seluruh organisasi pengelola zakat di Indonesia. Baik BAZ (Badan Amil Zakat) maupun LAZ (Lembaga Amil Zakat). Peserta dari BAZ terdiri BAZ Propinsi/Kabupaten/Kota. Sedangkan peserta dari LAZ, terdiri LAZNAS dan LAZDA yang sudah mendapatkan pengukuhan dari pemerintah.

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan pada acara ini terdiri atas tiga kategori, yakni ; kategori fundraising, kategori management system development, kategori fund distribution. Sementara periode penilaiannya adalah Desember 2007-2008. Direncanakan dalam penghargaan ini juga akan memberikan beberapa kategori khusus.

Adapun aspek penilaiannya terdiri atas lima aspek, yakni ; aspek penghimpunan dana, aspek penyaluran dana, aspek perencanaan, aspek SDM dan training, dan aspek keuangan.

Mengenai persyaratan kepesertaan secara umum adalah OPZ, baik BAZ, LAZ yang dikukuhkan oleh pemerintah dan telah beroperasi minimal dua tahun. Penghargaan Zakat Award 2009 akan diserahkan pada Award Nite tanggal 15 Agustus 2009 di Jakarta Convention Center (JCC). naf

Dokumen Dapat di download di bawah ini:

1. Surat Ke Peserta

2. Form Zakat Award 2009 - Baz Kabupaten/Kota

3. Form Zakat Award 2009 Baz Propinsi

4. Form Zakat Award 2009 LAZDA

5. Form Zakat Award 2009 LAZNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar