-->

FOZ adalah Asosiasi Organisasi Pengelola Zakat Indonesia berfungsi sebagai wadah berhimpunnya BAZ dan LAZ di Indonesia. berdiri pada hari Jumuat Tanggal 19 Sep 1997
Hadiri dan Ramaikan World Zakat Forum Days 2010 di Yogyakarta 28th September - 2nd Oktober klik di sini

Minggu, 18 Oktober 2009

301 ANAK SD IKUTI TRAUMA HEALING

PADANG. Sejak memasuki masa rehabilitasi ini Rumah Zakat Indonesia sudah memberikan terapi trauma healing kepada para korban bencana alam terutama anak-anak. Hari ini, Kamis (15/20), RZI memberikan terapi tersebut kepada 301 anak korban gempa yang berada di Ds. Kampung Apar Kec. Pariaman Selatan, Ds. Sungai Durian Kab. Padang Pariaman dan Ds. Mudiak Balai Kab. Padang Pariaman yang dibimbing 21 mentor, psikolog dan trainer dari Bandung yang mengerti dunia anak.

Trauma Healing merupakan sebuah kegiatan untuk mengembalikan keceriaan anak-anak agar dapat mengurangi kesedihan akibat bencana yang menimpa mereka. Sehingga mereka dapat menatap kembali masa depan yang lebih baik dengan mengambil pelajaran dari musibah gempa yang dialami.

”Mudah-mudahan hal dapat menjadi penyemangat kembali bagi mereka yang kehilangan keluarganya, terutama trauma pada anak-anak usia sekolah,” ujar Branch Manager RZI Cabang Padang Faisal Fajar. (www.rumahzakat.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar