-->

FOZ adalah Asosiasi Organisasi Pengelola Zakat Indonesia berfungsi sebagai wadah berhimpunnya BAZ dan LAZ di Indonesia. berdiri pada hari Jumuat Tanggal 19 Sep 1997
Hadiri dan Ramaikan World Zakat Forum Days 2010 di Yogyakarta 28th September - 2nd Oktober klik di sini

Senin, 15 Desember 2008

BUKU TAMU

Blog ini adalah blog Forum Zakat sengaja dibuat sebagai corong untuk menginformasikan semua aktifitas pengembangan dan peningkatan pengelolaan zakat di tanah air.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Mudah-mudahan Anda mendapatkan sesuatu disini, kami akan senang sekali jika anda bersedia memberikan sedikit catatan dengan memberikan komentar dibawah postingan berikut.

Demikian, Terima kasih banyak.

Gedung FORUM ZAKAT Lt. Dasar
Jl. Lenteng Agung Raya No. 60, Jagakarsa
Jakarta Selatan 12610
Telepon : 021 70902731, 78883889.
Fax : 021 78883889.
email : forumzakat@yahoo.com

16 komentar:

FORUM ZAKAT mengatakan...

al-hamdulillah akhirnya desain blog foz selesai juga.

ahmad mengatakan...

ayo yang semangat...
buktikan syariah menjadikan hidup lebih baik

Yayasan Nurul Hayat mengatakan...

Waalaikumsalam. Wr. Wb.

Jazakumulloh, terimakasih telah memasang link Nurul Hayat di blog ini. Mohon maaf link di website kami sedang dalam proses pembuatan sehingga dalam waktu dekat belum bisa mencantumkan link FOZ. Insya Alloh jika link sudah ada, akan kami masukkan.. Sekali lagi terima kasih..

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih masih diberi kesempatan untuk menyampaikan permohonan.
Mungkin ada para dermawan yang sudi menolong kami yang sedang di beri ujian oleh Allah dengan dirawatnya anak kami di RS Medika Pasir Gombong Cikarang atas nama Anak Alana Dafia Azka yang terdiagnosa adanya kelainan darah,pembengkakan liver serta penggumpalan darah diluar otak (hydrocepalus esterna) yang harus dioperasi, kondisinya sekarang masih belum sadar dan dirawat di ruang ICU sejak tanggal 10 April 2009 sampai sekarang 1 Mei 2009 kondisi masih belum sadar. Sedangkan biayanya amat sangatlah besar untuk kami yang hanya karyawan biasa. Per hari kemarin sudah mencapai Rp. 60jutaan lebih sementara belum bisa dipastikan berapa lama lagi ujian ini berakhir. Untuk itu kami mengetuk para dermawan sekalian untuk membantu meringankan beban kami dengan mendoakan supaya Allah meringankan beban kami serta menyisihkan sebagian rizqi untuk menyelamatkan nyawa anak kami yang baru berumur 1 tahun 2 bulan.
Bantuan bisa langsung di kirim ke RS Medika Pasir Gombong Cikarang Bekasi Jalan Industri atas nama pasien An. Alana Dafia Azka yang dirawat di ruang ICU atau ditransfer ke rekening kami orang tuanya di Bank NISP cabang Lippo Cikarang A/n. Larno No. Rek. 103 130 010 192.

Kami sangat berharap bisa melihat senyum dan taw yang selama inihilang hadir kembali, untuk itu uluran tangan dari para dermawan yang ikhlas sangat berarti untuk kami.
Atas bantuan doa dan dananya kami selaku orang tua pasien mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan semoga Allah yang membalas.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam,
Yang sedang mendapat ujian,

Larno (Orang tua Alana Dafia Azka)
Hp. 0888 9811304

Anonim mengatakan...

AssaLamu'aLaikum WarahmatuLLahi Wabarakatuh..

Hmmm,,, pengen sedikit masuk ke masaLah zakat untuk khusus zakat perusahaan yang baru jadi ISU di dunia akuntansi (Zakat Perusahaan). Kira-kira signifikan kan pengaruh zakat bagi arus kas perusahaan dan dari masa bisa dapat perusahaan-perusahaan yang sudah membayar zakat ya. Sudah masuk situs Baznas tapi tidak bisa ya??

Terimakasih,,, (ayoeng_ishbiru@yahoo.co.id)

WassaLamu'aLaikum Wr. Wb,,,

wagiran mengatakan...

Gimana ya majalah FOZ kok tidak terbit lagi ?
Wassalam wr. wb.

Anonim mengatakan...

foz kenapa tak satu pintu aja di forumzakat.net sbg official. ini sekadar saran biar performnya terjaga. uwes. wass

Anonim mengatakan...

Assalamuálaikum,

Setelah membaca berita tentang dengar pendapat FOZ dan DPR tentang UU 38, kami sedih karena FOZ malah mengusulkan FOZ kabupaten minimal pemasukan 500jt/tahun dan beroperasi di 40% kecamatan. Sebenarnya kami sudah sangat senang dengan usulan 100jt/tahun dengan demikian keberadaan kami mendapat pengesahan dari pemerintah/FOZ. Perlu teman2 ketahui pemasukan rata2 kami baru 8-10 juta / perbulan tp kami siap dan selalu mempertanggujawabkan ke publik 100% dan 100% tersalurkan, jadi tidak ada penumpukan saldo yang penggunaannya sering tidak jelas........sekali lagi FOZ sebagai wadah aktualisasi para pegiat zakat harusnya mengakomodir suara dari bawah seperti kami, sehingga kesan FOZ yang slama ini elit dan tidak membumi bisa terpupus....wassalam

elbahri mengatakan...

minta tolong formatnya permohonan [pengukuhan LAZ beserta contoh kepengurusan LAz. Terima kasih

FORUM ZAKAT mengatakan...

untuk syarat pembentukan Laznas silahkan ambil di BOX we ini

Anonim mengatakan...

RSI Sakinah Mojokerto telp (0321)321922.326991,329669

Allahku Tuhanku... mengatakan...

Bismillah
Assalamua’laykum.
Yth.Donatur pemberi beasiswa
Saya mau tanya adakah beasiswa atau pembiayaan untuk awwal masuk ke pondok gontor,karena saya membutuhkan biaya untuk awwal pendaftaran pada bulan awwal syawwal ini,dan apabila ada beasiswa tiap bulannya saya juga membutuhkan karena pekerjaan orang tua saya buruh bangunan yang tidak menetap dan untuk membiayai saya tidak mampu,saya dari Cilacap akan tetapi karena orang tua saya juga belum memiliki rumah sendiri sehingga saya ikut kakak saya di Jogja.Saat ini saya tinggal di Jogja ,kakak saya juga tidak bisa membiayai saya kuliah ,sehingga saya memutuskan untuk menuntut ilmu di pondok gontor putri Jawa Timur.Saya mohon bantuan Donatur pemberi beasiswa agar saya masih bisa untuk menuntut ilmu atau apabila ada informasi donatur /pemberi beasiswa mohon beritahu saya.Jika donatur pemberi beasiswa berkenan membantu saya,sms ke no hp saya 087739463942,karena saya mengirimkan tulisan ini melalui warnet .Bagaimanapun jawaban donatur pemberi beasiswa untuk saya,akan saya terima dengan hati lapang.Semoga Allah membalas dengan kebaikan.
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb.
Kpd Yang terhormat Bpk pengelolaan zakat Indonesi
Di
tempat

Salam Silaturrahmi kami haturkan kpd bpk, sebelumnya kami dari majelis ta'lim arrosyidin bojongrangkas kec ciampea kab bogor mau bertanya, apakah bisa kami mengajukan 1).tunjangan/honor buat tenaga pengajar di majelis kami, 2).Apakah bisa kami mengajukan permohonan dana santunan untuk anak yatim di wilayah MT Arrosyidin Bojongrankas
3).apakah kami bisa mengajukan proposal pengembangan MT Arrosyidin bojongrangkas. No kontak MT Arrosyidin bojongrangkas HP 0858 8104 9350
atas segala kebaikan dan kebijaksanaannya bapak, kami haturkan banyak terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Donny E mengatakan...

Yayasan Sahabat Dhuafa membuka kesempatan bagi anda utk berkarier sebagai General Manager dan manager Program
Syarat:
1. lulusan S1 / sederajat
2. berpengalaman minimal 1 tahun dibidang sosial;
3. mampu memimpin tim;
4. pekerja keras dan mau utk turun ke lapangan

bagi anda yg memenuhi kualifikasi diatas silakan mengirimkan CV lwt email di donny_safa@yahoo.co.id

tv online bola mengatakan...

semoga sukses selalu dan diberikan rizki yang berlipah amin

Resep masakan terbaru mengatakan...

semoga berkah bagi yang memberikan zakat nya http://www.tokoharga.com/

Posting Komentar